Apr 23, 2017

Script Phising Instagram Followers Generator

Hai agan agan semua, Sesuai janji kemaren di postingan Script Cpanel Creator kalo next post gua bakal share Script Phising Instagram. Mumpung ada topik yang bisa gua share, Jadi gua post deh :v . Kalo kagak ada ya gak bakal :v .. 

Penasaran ama tampilannya ? Berikut SS nya gan.


Untuk DEMO sorry gua ga bisa kasih. Soalnya di Posting sebelumnya ada yang gak suka ama gua. Jadi dia ngungkapin dari U/P Demo Phising. Menurut kalian dia Gentle ga? Masa iya gak suka malah ngomong lewat U/P ? Ah , Yang lalu biarlah berlalu :v *Aing malah curhat njer :"v *

Gimana gan ? Tampilannya Zeeb kan ? Zeeb lah :v 
Langsung aja Sedot gan di bawah ini :

Tutorial Pemasangan :
  1. Download SC Nya dulu
  2. Upload ke Hosting/Cpanel kalian
  3. Terus Extract, Masa iya di delete :v
  4. Ubah email kalian di email_result.php ganti email mugiwara@ocespedia.blogspot.com dengan email kalian
  5. Klik Save 
  6. Lalu mancing deh :v
Mungkin sekian post kali ini . See you Next Post gan

Artikel Terkait

Script Phising Instagram Followers Generator
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email