Apr 22, 2017

Script Cpanel Creator

Hai guys, Kembali lagi ama gua. Sorry nih akhir akhir ini gua kagak update. Berhubung gak ada waktu, Dan urusan pribadi :v

Kali ini gua bakal Share Script Cpanel Creator

Penasaran ? Download lah gengss , 
Berikut SS nya : 


Zeeb kan ? tapi ini gak gratis loh, ini harus make akun WHM kalian. Kalo gratis ? mungkin gua jual :V awkoawkawkawk

TUTORIAL PEMASANGAN:
1. Download Script nya dolo gays
2. Kalo udah di download, upload ke cPanel/Hosting agan agan.
3. Terus Extract
4. Ente edit di bagian index.php >> lalu kalian gunakan CONTROL + F (CTRL+F) >> lalu cari text dengan keyword "USERNAME WHM ENTE" >> "PASSWORD WHM ENTE" >> "IP WHM ENTE" >> Ubah semua jadi alamat WHM kalian.
5. Kalo dah gitu ya coba aja sendiri :v


Mungkin cuma sekian dari gua. See you next post gan. Insyaaallah next post SC Phising IG

Artikel Terkait

Script Cpanel Creator
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar