Mar 12, 2017

Cara Daftar Poptm Lengkap


Hello World ! , Hello Fans, Hello Haters , Hello Reader setiaku :)
Oke , Kali ini gua bakal share Cara Daftar Poptm Lengkap
Gua jelasin dikit yang gua tau tentang Poptm ya guys :v .
Poptm adalah salah satu iklan Popunder terbaru, terbaik dengan memiliki impresi dan eCPM tinggi. Untuk kalian yang masih bingung, gua recommendasikan kalian make Poptm. Kenapa gua rekomen  pakai Poptm?. Karena penyedia iklan popunder ini bisa menembus alat/plugin pemblokir iklan seperti Adblock sehingga bisa mendapatkan impresi yang lebih tinggi dari penyedia iklan popunder lain.

Oke Lanjut tutor

Cara Daftar
1. Silahkan kalian langsung menuju Poptm disini (saya rekomendasikan untuk menggunakan link ini) lalu klik tombol "Signup" yang berada di pojok kanan atas. Lihat gambar dibawah ini.

2. Terus isi form pengisian seperti biasa. Berikan tanda centang pada I agree to the Terms and Conditions. Jika sudah, klik tombol " CREATE ACCOUNT "
  • First Name : Nama Pertama
  • Last Name : Nama Kedua / Tengah
  • Username : Nama Untuk Login (Jangan make Spasi)
  • Email : Email sekarang yang masih aktif untuk verifikasi dan login
  • Choose A Password : Kata sandi
  • Select your Country (Negara) : kalian harus milih Indonesia , Kenapa ? Karna Indonesia tanah air beta :v
3. Kemudian muncul keterangan " Registration successful! You will receive an email shortly with a link to active your account ". itu mendandakan sudah berhasil.
4. Lalu buka email kalian. Klik pada kotak atau folder Spam dan langsung klik link yang tertera pada email tersebut. Ini tujuannya untuk memverifikasi akun kita agar aktif.
5. Muncul " Your account has been actived ". Silahkan klik tombol " Click Here " untuk login.
6. Isikan form Username dengan nama untuk login yang kalian daftarkan tadi dan pada form Password isikan dengan kata sandi kalian yang didaftarkan sebelumnya. Untuk masalah privasi , terserah kalian kalo mau klik tanda centang pada " Keep me signed in on this computer ".  Jika sudah, klik tombol Login.


7. Ini adalah tampilan beranda halaman utama dari website Poptm. Sampai langkah ini kalian sudah berhasil membuat akun. Dan ini mengakhiri post gua kali ini

Semoga bermanfaat guys, Kalo bingung cara nambah website sama pasang ads nya tinggal kontek gua aja di Sini

Artikel Terkait

Cara Daftar Poptm Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email